Ilmu Cara Mencuri Dengan Ghaib

Dalam hidup sering kali kita memiliki masalah , baik secara pribadi ataupun secara umum . Kalau secara misalnya terlilit hutang , merasa di hancurkan harga dirinya dan kehormatanya bahkan ada yang di rugikan secara moril dan materiil oleh prilaku orang-orang tertentu , padahal kita sudah berusaha berbuat baik semaksimal mungkin dan sebisa mungkin tapi balasan yang kita dapat tidak sesuai dengan yang kita harap.

Adalagi masalah umum , seperti ada orang sombong dengan kekayaanya , ada juga orang yang memperkaya diri dengan cara sadis tanpa hati nurani , sering mencuri takeran, timbangan dan ukuran , manipulasi kepentingan dan lain sebagainya . Tujuanya hanya satu untuk mencari keuntungan dan menumpuk kekayaan .

Tak mungkin mengatasi seperti ini dengan cara menggunakan hukum pidana atau perdata , tentu sangat sulit untuk mencari barang bukti di samping juga terkesan tidak pantas untuk membesar-besarkan masalah yang sepertinya sangat kecil , walaupun sebenarnya masalah itu sangatlah besar . Kesombongan,keangkuhan tidak bisa di rekam dengan kamera dan lain sebagainya , tapi perasaan sakit itu ada .

Ilmu mencuri ini hanya sebagian dari banyak ilmu kebatinan yang ada , masih banyak lagi ilmu-ilmu seperti ini selain yang akan kita bahas di tulisan ini . Sebelumnya harap di perhatikan , bahwa ilmu ini hanya berlaku untuk mencuri barang-barang mereka yang nyata-nyata banyak merugikan orang banyak . Jadi jangan gunakan ilmu ini untuk orang miskin,anak yatim dan lain sebagainya . Harap di perhatikan benar-benar jangan sampai salah sasaran .

PENCURIAN DENGAN GHAIB

Pencurian dengan ghaib di dalam kitab-kitab hikmah di sebut Ilmu Khotif ( Menyambar/Mencuri ), Ilmu-Ilmu ini biasanya menggunakan para Khodam dari golongan ‘Ifrit seperti MaimunAl-aswadi, Maimun At-Toyyari, Maimun As-Sahabi, ‘Ifrit Dahmusy, ‘Ifrit Dahmasy, Barqosy, Maimun Azraq,Ahmar dan lain lain.
Ilmu ini tidak boleh di pergunakan kepada Kaum muslimin kecuali Muslim tersebut Ahli perbuatan yang tercela seperti Ahlir Riba’ ( rentenir ), Pedagang Minuman keras dsb berikut di bawah ini Azimah Ilmu Khotif dengan menggunakan Khodam Maimun
DAHMALIN WA DAYBUSYIN WA SUGHIN WA LUGHIN WA FAGUGHIN WA TOYFUGHIN AL ‘AZALU YA MAIMUNA SOHIBAS SILSILATI WAKHTIF MA AMARTUKA BIHI
Asma di atas di baca 7000 x tiap dapat 1000 x bacalah do’a dibawah ini 1x
ALUHAN AL ‘AZALU YA MAIMUNA BIL KHITFI MIN ……………( Titik titik di isi nama orang yg mau di curi dan tentukan jumlah uang nya berapa, Contoh Min Budi Marzuqi bin sudarmo 100 juta )
Orang yang di tentukan dalam do’anya haruslah kenal dengan anda
Uang yang anda tentukan jumlahnya haruslah tidak di simpan di Bank
Mengamalkannya sebaiknya Ba’da isya di tempat yg sepi dengan tanpa puasa pada siang harinya
Demikian Ilmu Khotif ini yang saya ambil dari kitab Ghoroib wa ‘Ajaibul Jinn hal 274 zuj II di dalam bab Fil Khitfi, peringatan janganlah ilmu ini di pergunakan kecuali dalam saat-saat terdesak mudah mudahan bermanfaat bagi para pengunjung Blog ini .

PERHATIAN : Jangan amalkan ilmu ini tanpa panduan seorang guru yang ahli , mungkin anda bisa mencari tulisan seperti ini di banyak artikel , baik di blog atau buku-buku . Dan andapun juga paham cara menggunakanya . Tapi belum tentu anda tahu resiko mengamalkanya . Karena ilmu ini melibatkan Khodam Jin ada baiknya anda pikir ulang untuk mengamalkanya , apalagi jika pengamalan tersebut tanpa di dampingi seorang guru . Jadi cukupkan saja pada catatan ini sebagai penambah pengetahuan dan wawasan bukan untuk di amalkan . Lebih-lebih untuk kejahatan .
Advertisement