Cara Bersaudara Dan Berteman Dengan Jin

JIN adalah istilah yang sering di gunakan untuk menyebut sosok mahkluk ghoib yang identik dengan wajah menyeramkan, mengerikan,menakutkan dan lain sebagainya . Ada yang menyebutnya hantu,genderuwo,tuyul,vampir,drakula dan masih banyak lagi istilah-istilah lain yang tak terhingga jumlahnya jika di kumpulkan .

Kita tidak akan membahas tentang Istilah Jin ini , jika di jelaskan tentu akan panjang lebar dan muaranya bisa di tebak , " masalah jin adalah masalah kepercayaan " , jika sudah sampai titik ini , maka pembahasan akan habis , selanjutnya ada dua pilihan , jika si pembahas punya jiwa toleransi maka pembahasan Jin tidak akan melebar kemana-kemana, tapi jika si pembahas tadi punya karakter fanatik , maka bisa melebar kepada saling mengkafirkan,menyesatkan dan berujung pada perang . Untuk itu pembahasan Jin di cukupkan kepada kepercayaan saja . dan tulisan ini di peruntukan bagi mereka yang percaya , dan bagi mereka yang tidak percaya di persilahkan untuk meninggalkan tulisanya ini .

Sekali lagi , Jin di sini hanyalah sebuah istilah atau sebuah nama untuk mahkluk ghoib , terlepas ada istilah lain seperti mikrokosmos,gelombang energi , gelombang elektromagnetik dan lain sebagainya , kita tak akan membahasnya lebih lanjut . Kita akan membahas bagaimana cara agar kita bisa bersaudara atau berteman dengan Jin tadi . 

Mengangkat Saudara dari Bangsa Jin
Apabila anda menginginkan untuk mengangkat saudara dari golongan jin yang akan membantu anda pada semua hajat-hajat anda, Maka laksanakanlah Riyadhoh di bawah ini yang saya terjemahkan dari kitab Syamsul Ma’arif Al-Kubro ( Syeikh Ahmad ibni Ali Al-Buuny ) hal 45 tata caranya sebagai berikut di bawah ini :
1. Berpuasa 4 Hari yg di mulai dari hari Rabu – Sabtu
2. Berbuka dan Sahur Tidak memakan makanan yg bernyawa
3. Selama Berpuasa setiap hari membaca :
Surat Al-Ikhlas 1000 x
Surat Yasin 1 x
Surat Ad-Dukhon 1 x
Surat Al-Mulk 1 x

Di hari Sabtu terakhir berpuasa pada saat Asar anda harus keluar rumah mencari tempat yang sepi dari keramaian manusia ( Uzlah ) Sholat lah di tempat tersebut 4 Roka’at ( Sunat Hajat ) dengan membaca Al-Ikhlas pada roka’at
ke 1, 10x, Roka’at
ke 2 , 20 x roka’at
ke 3, 30 x, Roka’at
ke 4, 40 x
Selesai Sholat 4 Roka’at Tulis lah di tempat tersebut pada 7 kertas yang berwarna putih 7 Ayat di bawah ini :
1. Surat ke 23 Al-Mu’minun ayat 80
وَهُوَ الَّذِي يُحْيِي وَيُمِيتُ وَلَهُ اخْتِلَافُ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ أَفَلَا تَعْقِلُونَ
2. Surat ke 40 Al-Mu’min /Ghofir Ayat 68
فَإِذَا قَضَى أَمْراً فَإِنَّمَا يَقُولُ لَهُ كُن فَيَكُونُ
3. Surat ke2 Al-Baqoroh Ayat 137
فَسَيَكْفِيكَهُمُ اللّهُ وَهُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ
4. Surat ke 36 Yasin Ayat 51
فَإِذَا هُم مِّنَ الْأَجْدَاثِ إِلَى رَبِّهِمْ يَنسِلُونَ
5. Surat ke 30 Ar-Ruum Ayat 25
إِذَا دَعَاكُمْ دَعْوَةً مِّنَ الْأَرْضِ إِذَا أَنتُمْ تَخْرُجُونَ
6. Surat ke 39 Az-Zumaar Ayat 68
وَنُفِخَ فِي الصُّورِ فَصَعِقَ مَن فِي السَّمَاوَاتِ وَمَن فِي الْأَرْضِ إِلَّا مَن شَاء اللَّهُ ثُمَّ نُفِخَ فِيهِ أُخْرَى فَإِذَا هُم قِيَامٌ يَنظُرُونَ
7. Surat ke 72 Al-Jin Ayat 1
قُلْ إِنِّي لَا أَمْلِكُ لَكُمْ ضَرّاً وَلَا رَشَداً
Kemudian bacalah Tasbih2 di bawah ini 1x SAMBIL SUJUD :
SUBHANA MAN LAISAL ‘IZZA WA QOLA BIHI, SUBHANA MAN TA’ATTOFA BIL HAMDI WA TAKARROMA BIHI, SUBHANA MAN AHSO KULLA SAY IN BI ILMIHI, SUBHANA MAN LA YANBAGIT TASBIHA ILLA LAHU, SUBHANA MAN IDZA ARODA SAY AN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUN, SUBHANA MAN IDZA ARODA SAY AN KANA WA MA LAM YASA U LAM YAKUN, SUBHANA DZIL MANNI WAL FADLI WAN NI’AMI, SUBHANA DZIL ‘IZZI WAL JABARUUTI
Kemudian duduk baca do’a di bawah ini 41x sambil ke 7 kertas yg telah anda tulis di simpan di hadapan anda :
ALLOHUMMA INNI AS ALUKA BI MA’AQIDIL IZZI MIN ‘ARSIKA WA MUNTAHAR ROHMATI MIN KITABIKA WA AS ALUKAL ADZIMIL A’DZOMI WA BIWAJHIKAL KARIMIL AKROMI WA BIKALIMATIKAT TAMMATI AN TASKHORO LII AUNAN MIN SULAHAIL JINNI YU’INUUNI ‘ALA MA URIDU MIN HAWAIJID DUNYA 41 X\
Setelah selesai nada membaca Do’a di atas 41 x, Maka akan hadir 7 orang Jin yang Mu’min & Sholih yang mengucapkan Salam pada Anda, Maka ke 7 Jin tersebut akan membantu anda dan melaksanakan Hajat-hajat Anda khususnya Hajat Dunyawiyyah.

Demikian salah satu cara berteman/bersaudara dengan jin, Perhatian :  Tulisan ini hanya untuk menambah wawasan semata , jangan di jadikan satu-satunya acuan dasar untuk mengamalkanya ,carilah seorang guru yang mumpuni dalam bidang ini , untuk meminimalisir resiko jika ada sesuatu yang tak di inginkan terjadi.
Advertisement