Sabtu, 21 November 2015

Kasiat Asmaul Adzom 2 Dan Pengamalanya

Amalan dzikir wirid tirakat puasa Ilmu kesaktian pelet uang ghaib pengasihan mistik japa mantra doa kebatinan tenaga dalam energi rahasia manusia misteri hidup Kejadugan Kanuragan Aqidah Ahlak Filsafat Klenik Mimpi Kasiat Asmaul Adzom 2 Dan Pengamalanya Seperti yang sudah di jelaskan pada artikel Kasiat Asmaul Adzom di sini " Kasiat Asmaul Adzom Dan Isimnya " Bahwa banyak sekali ka...

Seperti yang sudah di jelaskan pada artikel Kasiat Asmaul Adzom di sini "Kasiat Asmaul Adzom Dan Isimnya " Bahwa banyak sekali kasiatnya jika kita mengerti dan mau menggali makna yang tersirat dan tersurat serta menghayati dan menyelami asmaul adzom ini .

Mari sedikit kita ilmiahkan menurut logika serta sedikit bukti dari kenyataan yang ada di sekitar kita , Misalnya begini , bagaimana rata-rata tanggapan seseorang yang di panggil dengan kata-kata yang indah misalnya Sayang,Kasih,Cinta dll . Kebanyakan orang pasti akan senang dengan panggilan itu . Masih ada lagi , bahwa tidak sedikit orang yang bangga dan senang saat gelarnya di sisihkan pada nama aslinya , misalnya Dokter,Profesor,Kyai,Haji dan gelar lainya .  Ini hanya gambaran saja , bahwa jika manusia saja di sanjung merasa senang , bagaimana dengan Allah . Tentu lebih senang bukan . Kita tidak sedang menyamakan sifat Allah dengan mahluknya , tapi kita bisa mengambil ibarat dari kejadian yang untuk kita sajikan kepadanya , salah satunya memanggil,menyebutnya dengan untaian kata-kata pujian yang agung, gelar-gelar yang terhormat .

Allah Subhanahu wata’ala berfirman,


وَلِلَّهِ الأسْمَاءُ الْحُسْنَى فَادْعُوهُ بِهَا وَذَرُوا الَّذِينَ يُلْحِدُونَ فِي أَسْمَائِهِ سَيُجْزَوْنَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ

“Hanya milik Allah asmaul husna, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut asmaaul husna itu dan jauhilah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama-Nya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.” (al-A’raaf: 180)

Demikian uraian singkat tentang asmaul adzom , mudah-mudahan bermanfaat . Selanjutnya mari kita bahas tentang beberapa Asma-asma Allah yang agung yang di percaya memiliki kelebihan khusus, jika di amalkan dengan cara tertentu .


YA ILAHAL ALIHATAR ROFI’A JALALUHU
Dalam Bahasa Suryaninya adalah :
YA ISROFIILA YA HAMROYIILA BI HAQQI SAMUU TIITSAA
Isim ke 2 ini kepunyaan Nabi Nuh A.S, yang Alloh S.W.T berikan isim ini melalui sebuah pohon ( Mendengar Pohon sedang bertasbih isim ini ) yang kemudian Nabi Nuh A.S Membacanya lalu datanglah kepada nabi Nuh 3 orang khodam yang di Wakilkan Alloh pada Isim ini Yang bernama :
1. Khintis
2. Taghoryal
3. Khoryaal

Ke 3 Khodam asma’ ini membantu Nabi Nuh A.S dalam semua pekerjaan dan ke 3 Khodam ini yang menyingkap perbuatan2 Musykilat nabi Nuh A.S.
Khasiat Tata cara Isim Ke 2
Barang siapa yang membaca Isim ke 2 setiap hari 15000 x Mutawalliyat ( Berturut-turut ) selama 40 hari, Maka Alloh akan menundukkan baginya semua Mahkluq ciptaannya dari Manusia, Malaikat, Jin,Setan, Binatang dan Alloh Akan menjadikannya seorang yang kaya raya apabila dia mengalami kesempitan Rizqi, Dan Alloh akan menjadikannya Seorang yang Mulia apabila dia mengalami penghinaan dari manusia.
Barang siapa yang senantiasa ( Mudawwamah ) membaca Isim ke 2 Ba’da Sholat Sunnat Fajar 15 x, dan Ba’da Sholat Fardhu 15 x selama 20 hari maka Alloh akan menjadikan orang tersebut Kaya baik kaya secara Materi maupun Kaya dengan Hati ( Ilmu ).

Dan Apabila seseorang menghendaki Derajat,Pangkat
Dan apabila seseorang ingin senantiasa pada derajat, Karir, pangkat kedudukan yang tinggi, dan tidak ingin di gantikan oleh orang lain Buat lah sebuah cincin yang terbuat dari Perak Tulis lah Isim ke 2 ini di sekeliling cincin tsb pada hari kamis pakailah cincin tersebut yang dimulai pada hari jum’at maka apa2 yang menjadi keinginan anda di atas akan terlaksana dengan Izin Alloh.

Demikian penjelasan tentang 2 Asmaul Adzom dan kasiatnya , mudah-mudahan bermanfaat . Perlu di perhatikan , tulisan ini hanya untuk menambah wawasan saja , jangan amalkan ilmu ini tanpa panduan seorang guru yang ahli dalam bidang ini . Ilmu kerohanian sangat rawan resiko , bisa gila dan sakit jiwa untuk itu bijaklah dalam mengamalkanya , dengan cara cari guru yang ahli dan dengarkanlah nasehat dan saranya . Terimakasih .