Senin, 09 November 2015

Amalan Mengetahui Sesuatu yang akan terjadi

Amalan dzikir wirid tirakat puasa Ilmu kesaktian pelet uang ghaib pengasihan mistik japa mantra doa kebatinan tenaga dalam energi rahasia manusia misteri hidup Kejadugan Kanuragan Aqidah Ahlak Filsafat Klenik Mimpi Amalan Mengetahui Sesuatu yang akan terjadi Pernah dengar istilah Jangka Warsito , Jangka Jaya Baya dan kitab ramalan-ramalan masa depan yang di tulis orang dahulu . Di dalam tardisi j...

Pernah dengar istilah Jangka Warsito , Jangka Jaya Baya dan kitab ramalan-ramalan masa depan yang di tulis orang dahulu . Di dalam tardisi jawa orang yang bisa mengetahui masa depan di sebut weruh sak durunge winarah atau weruh sekjeruning karah . Sepintas kalau kita tidak pernah mempelajari Ilmu kebatinan atau kerohanian , maka seakan-akan hanya orang-orang hebat saja yang bisa memiliki kemampuan seperti ini .

Di sinilah salah satu manfaat mempelajari ilmu kebatinan / rohani di sini . Sedikit banyak kita bisa membedakan mana itu wahyu mana itu ilmu, mana itu sihir mana itu mukjizat , mana itu Karomah mana itu tipu muslihat dan mana itu maunah dan mana itu istidrod . Mana itu malakah dan mana itu Maziah . Jadi kita tidak asal serampangan saja , menganggap orang itu wali, orang itu berkaromah dan lain sebagainya .

Bisa saja kesaktian yang dia dapatkan itu karena mengamalkan amalan tertentu yang menggunakan kekuatan khodam, bisa khodam jin dan khodam malaikat . Alias tidak melulu dari kekuatan Allah semata . Walaupun hanya sekedar membaca saja , jika memang Allah memberi kepahaman kepada kita tentu tidak ada yang sulit .

Di antara sekian banyak ilmu kebatinan yang sering di agung-agungkan oleh kebanyakan orang umum adalah Ilmu mengetahui masa depan, atau meramal masa depan . Misalnya Desa ini kelak seperti ini, orang itu kelak seperti itu . Terlepas dari perbedaan apakah hal seperti ini mendahului takdir atau tidak dan itu termasuk musrik atau tidak , Ilmu seperti ini terkadang di butuhkan , untuk sekedar memberi pelajaran atau kabar kepada orang yang membutuhkan . Banyak sekali kisah-kisah yang kadang di pandang mitos oleh orang-orang yang terlalu mengekang keras istilah di larang mendahului takdir . Padahal banyak sekali ucapan-ucapan yang kadang kita sendiri tak sadar telah mendahului takdir , parahnya ucapan tadi terkadang hanya di ikuti oleh matematika akal dan cara pandang pribadi orang tersebut tanpa di dasari Mujahadah,Riyadoh dan ilmu yang mumpuni . Jika anda ingin memiliki ilmu Mengetahui Masa depan , berikut salah satu cara yang bisa di gunakan .

MELIHAT PERKARA-PERKARA YG AKAN TERJADI
Istikhoroh ini saya ambil dari kitab Sirrul Asror (Syeikh Muhammad At-Tunisi Al-Maghribi ) Istikhoroh ini berupa Bait-Bait yang mengandung Asror inilah Bait2 nya :
1. IDZA ARODTA MA’RIFATAL ‘AWAQIB LIKULLI AMRIN HADIRIN AW GHOIB
Apabila anda menginginkan untuk mengetahui kejadian2 yg akan terjadi Untuk semua perkara2, baik yang nyata atau yang Ghaib
2. KHUDZ QOBDOTAN MIN AYYI HUBBIN SYI’TA BIYADIKAL YUMNA KAMA ALIMTA
Maka ambillah segemgam dari biji2 an yang anda sukai Dengan tangan kanan sebagaimana anda telah anda ketahui ( Kanan Bagus )
3. MIN GHOIRI ‘ADDIN WA LA SYU’ARIN WATROH HU SAB’ATAN YA QORI
Dengan tanpa bilangan mengambil bijinya Dan bagilah 7 ( kurangi 7 sampai habis ) biji wahai yg membaca bait ini
4. FA IN WAJADTAL ‘ADADA BA’DAT TORHI FA INNAL FARDA YA’TI BI JAMI’IL FARHI
Maka apabila anda mendapati bilangan setelah dibagi ( Sisa ) Maka kalau sisa 1 perkara tsb akan mendatangkan semua kebahagian
5. FA INNAHU LI ZAHROTIL BAHIYYATI WA AYYU HAJATIN TOLABTAHA MAQDIYATI
Karena sisa 1 itu untuk Bintang Zahroh ( Venus ) yg Bagus Dan hajat apa saja yang anda cari/ inginkan akan terlaksana
6. WA IN BAQIYYA ITSNANI LIL MARIKHI FAL AMRU FIHI KTSROTUT TAWBIKHI
Dan apabila sisa 2 maka itu untuk Bintang Marikh ( Mars ) Maka perkara tsb banyak sekali keburukannya
7. WA IN BAQIYA TSALATSATUN FAD ‘UHU LIANNAHU ‘ATORIDU YAMNA’UHU
Dan apabila sisa 3 maka tinggalkanlah perkara tsb Karena Bintang ‘Atorid ( Merkurius) Yg akan mencegahnya ( Tidak terlaksana )
8. WA IN BAQIYA ARBA’ATUN FA LIZUHALI FAL AMRU YAQDI BI SYIFA I WA ‘ILALI
Dan jika sisa 4 maka untuk Bintang Zuhal ( Saturnus ) Maka perkara akan terlaksana dengan sembuh dan sakit yg menyusahkan
9. WA KHOMSATUN LIL MUSYTARI AS SA’IDI FAL AMRU YAQDI BILA TANKIDI
Sisa 5 Untuk bintang Mustari ( Yupiter ) yg Bahagia Maka semua perkara akan terlaksana dengan tanpa susah payah
10. WA SITTATUN LIL QOMARI AL-MUNIRI YASSAROKA FIL HAJATI BIT TAYSIRI
Sisa 6 Untuk Bulan yang menerangi Alloh akan memudahkan Hajat2 dengan kemudahan
11. WA SAB’ATUN LISY SYAMSI FAJ TANIBHU IDZ HUWA SO’BUN LA TUQORRIBHU
Sisa 7 untuk matahari maka hindarilah Perkara tsb sangat sukar janganlah anda dekati ( sangat jelek )
12. FA MIN DANIYALA SOHHA HADZA YA FATA FA’MAL BIHI WAHDZAR TUKHOLIF MAN ATA
Bait2 ini dari Nabi Danial A.S Yg Shohih wahai pemuda Kerjakanlah yg baik dan hindarilah yg Jelek Semua kembali kepada Alloh yang menghendaki .

Demikian uraian singkat tentang ilmu weruh sakdurunge winarah ( Tahu sebeleum mempelajari ) Weruh sakjerone karah ( mengetahui apa yang tersembuyi) termasuk masa depan, nasib kita dan lain sebagainya . Jika dalam dunia lahir mungkin kita punya ilmu matematika untuk memperidikasi sesuatu dengan rumus rumus tertentu .  Cara kerja ilmu ini , kurang lebih seperti ini , contoh : Jika ada Kertas di taro di atas api tanpa penghalang , rata-rata orang percaya bahwa kertas tadi terbakar  . Padahal api dan kertasnya belum di pertemukan tapi mereka sudah berani menyatakan ( terbakar ) .  atas dasar apa mereka berani memastikan hal tersebut ( Jelas panjang pakai lebar untuk di jelaskan secara rinci ) , adapun secara global mungkin karena mereka terbiasa dan pernah melihat bahwa Kertas yang tersentuh api itu terbakar . 

Kesimpulanya , dengan mengamalkan ilmu ini maka akan terbukalah rahasia-rahasia sunatullah yang mungkin kita tidak tahu atau belum pernah kepikiran oleh kita . sehingga dengan mengamalkanya kita bisa mempridiksi sesuuatu yang akan terjadi melalui dalil-dalil yang selama ini belum pernah kita ketahui . Kurang lebih seperti itu .

PERHATIAN : Catatan ini hanya sebagai penambah pengetahuan dan wawasan, tidak untuk di amalkan tanpa panduan guru yang mumpuni dalam bidang ini . Jika anda bingung dan tidak percaya , Kembalikan pada bahwa ilmu Allah itu sangatlah luas, dan menutup kemungkinan Allah memberikan Ilmu ini kepada Hambanya yang di kehendaki . Terimakasih semoga bermanfaat .