Selasa, 29 September 2015

Doa Dzikir Asma Jabarut

Amalan dzikir wirid tirakat puasa Ilmu kesaktian pelet uang ghaib pengasihan mistik japa mantra doa kebatinan tenaga dalam energi rahasia manusia misteri hidup Kejadugan Kanuragan Aqidah Ahlak Filsafat Klenik Mimpi Doa Dzikir Asma Jabarut Pernah kita dengar bahwa di balik kehidupan yang nyata di mata lahir kita ini ada kehidupan lain yang kasat mata , yang hanya bisa di lihat ...

Pernah kita dengar bahwa di balik kehidupan yang nyata di mata lahir kita ini ada kehidupan lain yang kasat mata , yang hanya bisa di lihat oleh mata hati yang bersih dan sehat . Sederhananya adalah bahwa di samping ada Mahkluk hidup yang kita lihat sekarang ini, seperti jin dan malaikat . Lebih lanjut lagi , bahwa di alam ghaib tadi jika di amati secara seksama , bahwa alam ghaib tadi juga ada keghaiban lagi dan juga dan seterusnya . dan lain sebagainya dan lain sebagainya.

Asma jabarut adalah rangkaian dzikir dan doa yang di ambil dari asmaul khusna dengan susunan tertentu . Sedikit sekali yang menjelaskan tentang Kasiat asma ini , tapi menurut dari berbagai sumber , Asma ini adalah salah satu asma yang hampir selalu di miliki oleh para ahli sufi . Di kutip dari kitab Jawahirul Khomsi, di dalam kitab tersebut Syeikh Al-imam Al-Allamah Al-Hamam Sayyyid Muhammad bin Khotiruddin bin Bayazid bin Khowajah menyebutkan  “ Tiap tiap Sufi selalu mengamalkan Asma’ ini karena dgn mengamalkan Asma’ ini orang tersebut akan di sifati oleh sifat-sifatnya Alloh dan orang tersebut tidak akan terkena dengan Hizib,Qosam,Do’a Syar ( jelek ), tolasim ( Jenis ilmu yang di kembangkan oleh bani isroil),Azimat ,Quyud ( ikatan-ikatan sejenis ilmu sihir ),Ilmu sihir,Ilmu Mahabbah, " di riwayatkan bahwa seorang waliyyulloh waliyyah Robiyatul A’dawiyyah terhizab dari ilmu mahabbahnya seorang waliyulloh Al-Imam Hasan Basri berkat wasilahnya Asma’ ini,.

ALLOHUMMA YA NURU TANAWWARTA BINNURI WANNURU FI NURI NURIKA YA NURU,
YA ‘AZIZU TA’AZZAJTA BIL IZZATI WAL IZZATU FI IZZATI IZZATIKA YA A’ZIZU,
YA JALILU TAJALLALTA BIL JALALI WALJALALU FI JALALI JALALIKA YAJALILU,
YA WAHIDU TAWAHHADTA BIL WAHDANIYYATI WAL WAHDANIYYATU FI WAHDANIYYATI WAHDANIYYATIKA YA WAHIDU,
YA FARDU TAFARRODTA BIL FARDANIYYATI WAL FARDANIYYATU FI FARDANIYYATIKA YA FARDU,
YA JAMILU TAJAMMALTA BIL JAMALI WALJAMALU FI JAMALI JAMALIKA YA JAMILU,
YA A’DZIMU TAA’DZOMTA BIL A’DZOMATI WAL A’DZOMATU FI ADZOMATI ADZOMATIKA YA ADZIMU,
YA KABIRU TAKABBARTA BIL KIBRIYAI WAL KIBRIYAU FI KIBRIYAI KIBRIYAIKA YA KABIRU,
YA SALAMU TASALLAMTA BI SALAMI WAS SALAMU FI SALAMI SALAMIKA YA SALAMU
YA SAMI’U TASAMMA’TA BIS SAM’I WAS SAM’U FI SAM’I SAM’IKA YA SAMI’U
YA MUJIBU YA ALLOHU YA AZIJU YA MAN LA ILAHA ILLA HUWA ALAIHI TAWAKKALTU WA ILAIHIL MASIRU
YA QUDDUSU AS ALUKA AN TUSOLLIYA ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA A’LA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD WA ANTAGFIROLI DZUNUBI WA TARHAMNI WA ATUBU ‘ALAYYA WA AN TAQDIYA HAJATI WA TAKFINI MUHIMMATI WA TASTAJIBA DA’WATI WA TAQBALA IBADATI BI ROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.
Asma’ di atas di baca 7x dimana mana terdesak oleh sesuatu, serta didawamkan Ba’da shubuh dan asar 3x.

Demikian uraian singkat tentang Asma Jabarut , Mudah-mudahan bermanfaat . Jika di perhatikan dengan seksama , rangkaian Asma Jabarut ini merupakan rangkaian Asmaul Khusna yang di korelasikan dengan permohonan kita .  Hal ini cocok dengan ayat sebagai berikut :
"Hanya milik Allah asmaa-ul husna, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut asmaa-ul husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama-Nya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan." (Al A’raaf 180)